Tanaman Yang Dapat Mengobati Jantung

By | August 31, 2015

Tanaman Yang Dapat Mengobati Jantung

Tanaman Yang Dapat Mengobati Jantung – Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalanĀ  tanagn ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Penyakit jantung juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di indonesia. Sekitar 35% kematian termasuk disebabkan oleh penaykit jantung.

Tanaman Yang Dapat Mengobati JantungBerikut merupakan Tanaman Yang Dapat Mengobati Jantung :

Bawang Putih : Bawang putih yang biasa dijadikan bumbu untuk memasak juga ampuh untuk mengatasi penyakit jantung. Cara menggunakan bawang putih untuk mengobati jantung adalah dengan membuat bawang putih menjadi jus dan tambahkan madu asli sebagai pemanis. Minumlah 2 kali sehari untuk mengurangi sakit jantung.

Langkah pembuatan :

  1. Ambil beberapa siung bawang putih
  2. Kupas kulitnya hingga bersih
  3. Haluskan Bawang putih dengan blender atau parut
  4. Tambahkan madu sebagai pemanis
  5. Minumlah ramuan sebanyak 2 kali sehari

Semangka : Buah semangka menjadi alternatif buah selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Hanya dengan membuat semangka menjadi jus setiap hari Anda bisa menghilangkan rasa sakit pada bagian dada kiri Anda.

Kacang Hijau : Kacang hijau memang memiliki vitamin yang baik untuk kesehatan jantung, oleh karena itulah kacang hijau menjadi obat herbal yang kesekian untuk mengobati penderita penyakit jantung

Akar Tebu Hitam : Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa tanaman tebu hitam berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung. Namuan tidak hanya itu, ternyata bagian akar dari tanaman tersebut juga dapat dimanfaat untuk obat alami penyakit jantung koroner.

Caranya :

  1. Rebuslah 30 gram akar tebu hitam
  2. Tunggu selama kurang lebih 10 menit
  3. Diamkan beberapa saat, agar akar tebu mengendap
  4. Setelah itu, minumlah air rebusan tersebut 3 kali sehari

Mahkota Dewa : Tanaman mahkota dewa mengandung anti oksidan yaitu suatu zat yang dapat mencegah oksidasi dengan cara menstabilkan radikan bebas. Tanaman ini dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit berat seperti, penyakit jantung koroner, diabetes, kanker, asam urat, tekanan darah tinggi, dan penyakit ginjal.

Mengkudu : Taukah Anda bahwa buah mengkudu dapat digunakan sebagai Obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dan membantu mencegah penyakit jantung koroner. Caranya sangat mudah, silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

Caranya :

  1. Sediakan 1 buah mengkudu
  2. Cuci hingga bersih
  3. Haluskan buah mengkudu dengan menggunakan blender atau parut
  4. Saring kembali dan air atau sarinya
  5. Tambahkan sedikit madu
  6. Minumlah jus tersebut 2 kali sehari setelah anda makan

Sekian dan terima kasih atas Kunjungannya semoga bermanfaat.

Silakan kunjungi juga artikel tentang pengobatan :

Pengobatan Alami Keloid Secara Alami

Pengobatan Alami Kista Ginjal Secara Alami

Pengobatan Alami Sesak Nafas Secara Herbal

Pengobatan Alami Kista Payudara Secara Herbal

Pengobatan Alami Sakit Kepala Secara Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *