Pantangan Makanan Bagi Penderita DBD

By | November 20, 2017

Pantangan Makanan Bagi Penderita DBD

Pantangan Makanan Bagi Penderita DBD >>> Menghindari mengkonsumsi makanan pantangan bagi penderita DBD merupakan salah satu tindakan pencegahan yang tepat untuk dilakukan oleh penderita DBD yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk.

Masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA menjadikan penderita DBD untuk melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin agar terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk yang bisa merugikan dan bahkan sampai membahayakan kesehatan.

Anda tentu tidak ingin bukan terkena dampak buruk ?

Pantangan Makanan Bagi Penderita DBDBerikut merupakan beberapa kondisi yang menandakan kalau kondisi dari penyakit DBD yang sudah parah :

  • Kesulitan bernafas
  • Kulit dingin, pucat dan lembab
  • Lemas, mudah marah, dan mengantuk
  • Feses yang berwarna hitam
  • Muntah darah
  • Pendarah dari hidung atau gusi
  • Bintik merah di kulit atau bercak di kulit
  • Sakit perut parah
  • Muntah terus menerus

Apabil aanda mengalami gejala diatas maka kami menyarankan kepada anda untuk melakukan tindakan pengobatan secepatnya agar bisa menekan resiko tinggi terkena dampak buruk dari DBD yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita DBDNamun berikut merupakan Pantangan Makanan Bagi Penderita DBD yang harus dihindari agar terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk :

1. MAKANAN PEDAS

Apakah anda sering makan makanan pedas ?

Bagi anda yang sering mengkonsumsi makanan pedas, maka mulai dari sekarang kami menyarankan kepada anda untuk menghindari mengkonsumsi makanan pedas.

PENTING untuk anda ketahui kalau makanan pedas apabila dikonsumsi dalam jumlah yang berlebih bisa berpotensi menimbulkan dampak buruk yang bisa merugikan dan bahkan sampai membahayakan kesehatan.

Oleh karena itu bagi anda ( penderita DBD ) yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk, sangat dianjurkan untuk menghindari mengkonsumsi makanan pedas.

2. MAKANAN INSTAN

Pantangan makanan lain yang harus dihindari oleh orang yang sedang menderita penyakit DBD adalah ” makanan instan “.

Di dalam makanan instan biasanya terdapat bahan pengawet, yang mana bahan pengawet tersebut tidak baik apabila dikonsumsi oleh penderita penyakit DBD.

Kami menyarankan kepada anda ( penderita DBD ) yang ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan, maka makanan instan harus anda hindari.

3. MINUMAN KALENG

Minuman kaleng juga merupakan salah satu pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit DBD yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk dari penyakit DBD.

Kenapa demikian ?

Di dalam makanan kaleng ini terdapat kandungan zat yang dapat memicu kondisi dari penyakit DBD semakin parah, untuk itu bagi anda ( penderita DBD ) tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman kaleng apabila anda tidak ingin terkena dampak buruk.

4. MAKANAN BERLEMAK

Satu lagi makanan yang menjadi patangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit DBD agar terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk adalah makanan berlemak.

Mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan dapat memicu penumpukan lemak pada tubuh, hal ini tentunya tidak bagus bagi penderita penyakit DBD karena bisa mengakibatkan penurunan kesehatan DBD.

Diatas merupakan daftar pantangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit DBD yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan.

DBD TIDAK BOLEH DIBIARKAN TERLALU LAMA, QNC JELLY GAMAT HADIR SEBAGAI INOVASI CERDAS UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT DBD SECARA ALAMI YANG 100% AMAN !!!

Kami menyarankan kepada anda untuk memilih melakukan pengobatan DBD dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ?

Perlu untuk diketahui kalau QnC Jelly Gamat ini adalah OBAT TERBAIK di indonesia saat ini yang memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit.

Khasiat QnC Jelly Gamat : Bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk mengobati DBD sampai tuntas dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Luar biasa bukan ?

Maka dari itu kami menyarankan kepada anda untuk memilih mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai solusi PENGOBATAN DBD secara alami.

Untuk anda yang berminat mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, anda bisa menghubungi :Pantangan Makanan Bagi Penderita DBD

INGAT, kode pesan ” ILS-DBD ” harus anda cantumkan pada format pesan yang anda kirim !

Demikian ulasan kami kali ini, semoga ulasan kami kali ini bisa memberikan manfaat yang baik.

Salam sehat,,

Karya Seni : Ahlinya Tbc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *